Overblog Suivre ce blog
Editer l'article Administration Créer mon blog

Obat Herbal Hepatitis B Ternyata Dari Teripang

Jelly Gamat Gold G obat herbal hepatitis B ternyata dari teripang laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit hepatitis. Info lengkap 085321429786 Pin BB 596ba68a dan WA 082119225340.

Harga 1 botol Jelly Gamat Gold G isi 320ml Rp 180.000 belum termasuk ongkos kirim. Pembayaran dilakukan melalui transfer Bank. Jelly Gamat Gold G sudah resmi terdaftar di BPOM TI11464572 sehingga aman dan telah terbukti berkhasiat.

 

Bahan utama dalam pembuatan obat herbal hepatitis B Jelly Gamat Gold G adalah Teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang laut jenis ini memiliki kandungan Gammapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lainnya. Gammapeptide sangat efektif menyembuhkan berbagai macam penyakit, melancarkan peredaran darah, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, serta mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat dibanding pengobatan lainnya).

 

Kandungan lain dalam teripang laut yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, 9, dan Asam Amino.

 

Berbagai kandungan gizi tinggi dalam teripang laut tersebut menjadikan Jelly Gamat Gold G obat herbal hepatitis B terbaik dan tentu saja aman untuk dikonsumsi. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi 085321429786.

 

Testimoni Jelly Gamat Gold G

 

Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis produk : Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G

 

Sebelum mengkonsumsi Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G, selama satu tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

 

Suatu saat saya merasakan lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya saya didiagnosa menderita tipes dengan widal 1/40 1/801/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SPGT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis penyakit AIDS.

 

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bapak Johan Safari dengan produk Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G . Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, seminggu kemidian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51. Air kencing jerinih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk beristirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah jauh lebih baik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

 

Jadi sudah terbukti banyak orang sembuh dari penyakit hepatitis B setelah konsumsi Jelly Gamat Secara teratur. Untuk Order Obat Herbal Hepatitis B Terbaik Jelly Gamat Gold G silahkan hubungi kami di 085321429786 Pin BB 596ba68a dan WA 082119225340.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :